Oktober 24, 2018

MotoGP Inggris: Marquez Siap Jalani Balapan Di Trek Basah

MotoGP Inggris: Marquez Siap Jalani Balapan Di Trek Basah

informasiberita – MotoGP Inggris: Marquez Siap Jalani Balapan di Trek Basah. Marc Marquez bersiap menyambut gelaran MotoGP di Inggris, akhir pekan ini. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu sangat berharap bisa memenangkan balapan setelah gagal meraih podium pertama pada dua balapan terakhir di Republik Ceko dan Austria.

Saat ini Marquez memiliki rapor yang kurang begitu mengesankan selama mengaspal di Sirkuit Silverstone. Dilihat dari statistik, pembalap Repsol Honda hanya tercatat dua kali memenangkan balapan di Inggris dan itu terjadi pada 2010 (125cc) dan 2014 (MotoGP).

“Silverstone adalah trek yang cepat dan teknis, tetapi motor kami memiliki poin yang sangat kuat, dan kami akan mencoba yang terbaik di sana (Silverstone), seperti biasa. Trek telah mengalami perubahan (aspal baru) dan itu merupakan bantuan yang baik secara umum. Kita akan lihat apakah itu masalahnya,” ungkap Marquez dikutip dari laman resmi Honda, Rabu (22/8/2018).

Tak hanya mengomentari tentang trek di Sirkuit Silverstone, kondisi cuaca juga sulit diprediksi. Namun demikian, itu bukan menjadi persoalan yang serius dan dia siap untuk menantang untuk kemenangan meskipun apa pun kondisinya.

 

MotoGP Inggris: Marquez Siap Jalani Balapan Di Trek Basah

Komentar Marquez

MotoGP Inggris: Marquez Siap Jalani Balapan Di Trek Basah
“Setelah cukup lama tanpa merasakan balapan dalam kondisi hujan, saya akhirnya merasakan balapan di Austria dan saya merasa kami bisa cepat dalam kondisi basah. Itu tentunya sangat bagus mengingat balapan di Inggris,” tambahnya.

“Di Silverstone, cuaca adalah lawan lain yang harus diperhitungkan. Tetapi apa pun kondisinya, kami berharap dapat berjuang untuk naik podium lagi,” pungkas Marquez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *