Oktober 24, 2018

Hal-hal Tak Terduga Yang Terjadi Saat Beberapa Presiden ini Lewat

Hal-hal Tak Terduga Yang Terjadi Saat Beberapa Presiden ini Lewat

informasiberita – Hal-hal Tak Terduga Yang Terjadi Saat Beberapa Presiden ini Lewat—Iring-iringan presiden biasanya dijaga dengan super ketat, hingga tak ada warga yang bisa menerobos rombongan itu. Tapi tak semua penjagaan ini berhasil. Ada saja kejadian tak terduga yang terjadi saat rombongan presiden melintas.

Berikut beberapa kejadian tak terduga saat beberapa kepala negara ini melintas:

 

Pesepeda beri jari tengah ke arah rombongan Presiden Donald Trump

Related image

Seorang pengendara sepeda melakukan aksi yang sangat berani terhadap Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Dia mengacungkan jari tengah kepada rombongan Trump yang baru saja berangkat dari Trump National Golf Club di Virginia.

“Seorang pengendara sepeda wanita di sepanjang rute iring-iringan mobil, tepat di luar lapangan golf, berjalan di jalur kanan berulang kali mengulurkan jari kirinya ke rombongan presiden Donald Trump yang melintas.” Kata seorang reporter yang berhasil merekam kejadian itu.

Si pengendara sepeda mengacungkan jari tengah kepada presiden saat mobil presiden berhenti di lampu lalu lintas dengan lapangan golf, hampir belok kiri ke jalan parkir.

 

Iring-iringan Presiden Jokowi disusupi

Image result for iringan presiden jokowi di tol cimanggis

Mobil yang dikemudikan wanita berinisial A (28) berhasil masuk dalam iring-iringan rombongan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di kawasan Tol Cimanggis. Peristiwa itu terjadi pada Senin 24 September 2018. “Dia tidak sadar masuk iring-iringan Presiden,” tutur Kanit Lakalantas Polres Jakarta Timur, AKP Agus.

Saat ditegur petugas, perempuan berusia 28 tahun itu masih tetap menerobos rangkaian. Akhirnya sampai di sekitaran Taman Mini Indonesia Indah. Polisi pun memberhentikan dan melakukan pemeriksaan.

 

Rombongan Presiden Turki berhenti untuk hentikan pria yang ingin bunuh diri

Related image
Image result for erdogan safe someone on bridge
Related image

Rombongan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan langsung berhenti untuk mencegah seorang pria yang ingin bunuh diri. Pria itu akan melompat dari jembatan Bosphorus di Istanbul. Pria itu sudah memanjat keluar jembatan yang menghubungkan Eropa dengan Asia.

Melihat kondisi ini, rombongan Presiden Erdogan yang kebetulan melintas jembatan itu, langsung berhenti. Dilihat dari cuplikan di televisi, staf Erdogan meminta pria yang terlihat putus asa untuk berbicara pada presiden di mobil.

Pria itu langsung dibawa ke tempat aman. Dia terlihat mengalami depresi karena ‘masalah keluarga’. Polisi juga berusaha mencegahnya melompat.a

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *