Oktober 24, 2018

Alasan Prabowo tetap maju Pilpres walau dua kali kalah

Alasan Prabowo tetap maju Pilpres walau dua kali kalah

informasiberita – Alasan Prabowo tetap maju Pilpres walau dua kali kalah—Prabowo Subianto kembali bertarung pada Pilpres 2019. Rupanya Prabowo tak menyerah meski sempat dua kali dalam dalam kontestasi politik itu. Pada Pilpres 2009, Prabowo menjadi cawapres Megawati Soekarnoputri harus rela kalah oleh pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono.

Kemudian pada Pilpres 2014, dia mencalonkan diri sebagai capres berpasangan dengan Hatta Rajasa. Namun sayang, Prabowo kembali kalah lantaran Pilpres 2014 dimenangkan Jokowi-JK. Saat ini Prabowo mencoba peruntungan lagi melawan Jokowi. Lalu apa sebenarnya alasan Prabowo tak menyerah untuk terus maju Pilpres? Berikut ulasannya.

 

Tak rela kekayaan bangsa dicuri

Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menegaskan dirinya tidak haus kekuasaan. Prabowo mengaku masih di politik karena dirinya tidak rela ketidakadilan terus berjalan dan masih banyak rakyat yang masih miskin.

“Saya berkali-kali disindir dan diejek serta dituduh yang macam-macam, mereka mengatakan bahwa saya haus kekuasaan. Saya bertanya kepada diri saya sendiri apa benar seperti itu, kenapa saya masih di politik karena tidak rela keadilan terus berjalan terus di negara dan masih banyak rakyat yang miskin serta tidak rela segelintir orang di Jakarta mencuri kekayaan bangsa ini,” kata Prabowo.

 

Tak ingin ada orang miskin dan kelaparan

Prabowo Subianto terus berusaha menjadi pemimpin bangsa Indonesia dengan kembali mencalonkan diri sebagai presiden. Prabowo beralasan ingin mengabdi kepada rakyat sehingga tidak ada lagi orang miskin di Indonesia. Oleh karena itu jika mendapatkan kepercayaan dari rakyat Ketua Umum Partai Gerindra ini hanya ingin memimpin Indonesia dengan baik.

“Kami ingin berkuasa untuk mengabdi kepada rakyat. Kami ingin berbakti, sehingga tidak ada orang lapar, tidak boleh orang miskin dan tidak boleh keadilan tak sampai ke seluruh rakyat. Itu tekad kami, hasrat kami,” beberapa waktu lalu.

 

Ingin membela rakyat miskin dan susah

Prabowo Subianto mengaku keputusannya kembali maju pada Pilpres 2019 hanya untuk kepentingan rakyat. Sebab dia ingin membela rakyat dan membuatnya hidup sejahtera. Prabowo pun siap menyumbangkan segala tenaga, energi dan pikirannya untuk Republik Indonesia.

“Dan yakin lah yang benar selalu yang menang dan Allah SWT Maha Kuasa selalu berada di pihak yang benar. Membela rakyat miskin itu bener membela rakyat susah itu bener, membela Indonesia itu bener, kekayaan Indonesia untuk rakyat Indonesia, itu tekad saya dan Sandiaga Uno,” katanya beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *